Kamis, 26 April 2012

Percaya

Rasa percaya itu nyaman kan? ketika dikasih kepercayaan akan buat kita ngerasa percaya diri, dicintai, dihargai bahkan membuat kita menjadi lebih tenang melangkah.


Bisa dibayangkan ketika hidup penuh kecurigaan, tidur tidak nyenyak makan pun tak enak. Saya jauh jauh hari ingin menyingkirkan rasa ini. Saya mau hidup dijalani seringan mungkin. Ketika orang yang diberi kepercayaanpun ternyata berkhianat maka biarkan. Dia yang salah bukan saya kan yang salah.


Percaya itu masuk dalam memberikan yang terbaik dari kita untuk orang lain. Saya mungkin termasuk orang yang kurang beruntung, selalu percaya penuh penuh pada orang lain tapi ternyata sering dibohongi.


Kalo udah dititik itu ya bisa apalagi, marah sambil melontarkan do'a yang mengancam hahaha... "biar Tuhan yang balas" harusnya gak boleh gitu ya... tapi kan saya cuma manusia biasa. 


Kalau saya yang dipercaya, sebaik baiknya saya sampaikan amanat itu. Dulu waktu jaman sekolah berkali kali uang sekolah saya pakai, uang buku juga. Tapi abis itu saya sendiri yang ketempuhan, nyusahin orang tua saya aja hehehehe


Sekarang, InsyaAlloh semua yang dipercayakan kepada saya bisa saya jaga sebaik baiknya. Tapi tidak untuk berbohong :D kalau itu saya nggak bisa banget dipercaya hehehehe... saya pasti disuatu titik menolak karena saya nggak tahan untuk cerita kebohongan saya pada orang lain. Ember ya? biar deh :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar