Kamis, 26 April 2012

Terbakar Cemburu

Cemburu itu asalnya dari mana ya? Dari rasa Cinta ? Kayaknya bukan itu ya, kalo menurut saya cemburu itu asalnya dari rasa memiliki. Karena ngerasa "kamu adalah milik saya dan saya adalah milik mu"


Lagi lagi menurut mantan saya yang paling lama (hadeeeh gak pernah deh pacaran lebih dari setahun kecuali ama yang ini :p) saya sering kali nunjukin wajah jutek tiap kali dia di telpon cewe. Masih katanya lagi padahal telponnya soal kerjaan. Sebatas itu sih cemburu saya ungkapkan, saya gak pernah ngamuk atau ngomel ngomel.


Tapi akhirnya saya sadar, hati orang bukan benda atau barang tanpa nyawa yang kepunyaan saya. Si empunya hati yang harus menunjukan sikap bahwa ia tidak ragu ragu dalam menjalani perjalanan cintanya bersama pasangannya.


Ketika ditunjukan sikap yakin (maksudnya yakin bahwa dia setia dan emang memilih pasangannya dengan sepenuh hati) kepada pasangan, si pasangan akan percaya bahwa orang yang dia cintai itu nggak akan "miring miring" hehehe dan nggak akan cemburu lagi.


Susye bener ya kayaknya... hahaha... sutralah... minimalkan praduga dan maksimalkan rasa cinta gitu aja dah

2 komentar: