Minggu, 22 April 2012

Pulang

Lagi lagi kaki membuatku melangkah kembali kesini, ke ladang bunga matahari diujung pelangi. Mengantarku kepada laki laki yang berdiri diujung sendiri. Yang aku tau selalu menungguku, pasti.

"Aku tau kamu pasti pulang"
"Aku bahkan tidak punya rumah...bagaimana bisa aku pulang"
"Rumahmu disini" katanya sambil membawaku kepeluknya


Benarkah dunia sesempit ini? hanya akan ada laki laki ini, ladang bunga matahari dan pelangi? sementara aku selalu berusaha pergi yang jauh bertualang mencari sarang dan disinilah aku menemukan "rumah"?

Jika ia bilang ini rumah, maka mungkin benar. Di "Rumah" ini hangat, selalu ada senyuman dan bisikan mesra. Seketika aku merasa tiada lagi yang aku cari.

Dan kini akupun merasa sudah "pulang".



*dan semerbak wangi bunga tiap kali menyebutkan namanya ....menurut seorang sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar