Rabu, 04 April 2012

Mau Protes

Protes berat malah, soalnya ini aneh. Saya paling gak suka kalo ada seseorang berlaku salah atau berlaku kurang bijak lalu mengatasnamakan kesalahan orang tua.

Bingung ya? Gini lho, banyak banget orang yang bilang sama saya "iya saya jadi kayak gini karena waktu kecil kurang kasih sayang" atau "saya datang dari broken home" Ealaaaaaah, di usia belasan kamu bilang begitu saya akan maklum tapi ketika usiamu sudah lebih dari 20 tahun (atau berapalah ) dan masih melakukan hal hal tersebut saya gak paham cara mu berpikir.

Ketika kamu semakin dewasa, kamu pasti tau bagaimana harus bersikap tanpa harus memandang masa lalu dan keluargamu.


Terus terang dulu saya berpikir seperti itu... Saya jadi pribadi yang cuek dan kaku karena orang tua saya bukan type yang suka menunjukan kasih sayang...laah wong mereka kerja keras buat ngehidupin saya dan adik adik. 


Semakin kesini saya semakin berubah, semakin bisa nunjukin sikap yang penyayang, lebih berani menghadapi dunia dan gak selalu sembunyi dibalik kata kata "bahwa keluarga saya disfungsi"


Mungkin itu tandanya dewasa ya? ketika berani menerima kesalahan dan kekalahan.... tau deh... yang jelas saya gak suka deh tentang nyalahin orang tua itu hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar